Cara Update iPhone, iPad, iPod Touch ke iOS 12 [100% Work]

Cara Update iPhone, iPad, iPod Touch ke iOS 12

Hal yang terbaik di tahun 2018 ini bagi para pengguna iOS adalah update iOS 12 terbaru. Apple akan mulai membesarkan iOS 12 pada hari Senin, 17 September untuk semua perangkat yang memenuhi syarat. Kmu bisa mengupdate dan menginstal iOS 12 melalui pembaruan melalui perangkat iPhone, iPad, iTunes di Mac atau PC kamu. Jika kamu tidak tahu bagaimana cara untuk meperbarui iPhone atau iPad ke iOS 12, saya di sini akan memandu kamu untuk mengupgrade ke iOS 12 dan membuat cadangan sebelum melakukan prosesnya.

Pertama-tama, kamu harus membackup data yang ada pada perangkat iOS kamu melalui pencadangan iCloud atau iTunes. Caranya sangatlah sederhana, saya pribadi lebih suka mencadangkan data iPhone saya di iCloud.

Kamu harus memastikan bahwa kamu memiliki ruang yang cukup untuk membuat cadangan, jadi jika itu dibatasi, cadangan iTunes akan membuatnya. Cukup hubungkan iPhone atau iPad ke komputer kamu, lalu pilih cadangan perangkat ini ketika muncul di iTunes.

Periksa Kompatibilitas Perangkat iOS Kamu

Cara Update iPhone, iPad, iPod Touch ke iOS 12

Jika kamu dapat memperbarui perangkat kamu ke iOS 11, kamu akan dapat meng-upgradenya juga ke iOS 12. Daftar kompatibilitas tahun ini cukup lebar, dating kembali ke iPhone 5s, iPhone 6s, iPhone 7, iPhone 8, iPhone X, iPad mini 2, dan iPod touch generasi ke-6. Ini juga harus meningkatkan usia baterai dan peningkatan kecepatan untuk beberapa perangkat yang menua. Namun iOS 12 masih memiliki bug dan gangguan kecil, jadi pikirkan dengan mantang sebelum kamu memperbarui perangkat iOS kamu ke iOS 12.

Ada Dua Cara Berbeda Untuk Memperbarui iPhone, iPad, dan iPhod Touch ke iOS 12

Cara Update iPhone, iPad, iPod Touch ke iOS 12


Cara yang paling gampah dan sederhana untuk memperbarui peraangkat kamu adalah melalui metode over-the-air. Caranya adalahmasuk ke Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak, dan kemudian akan ping server Apple untuk melihat apakah pembaruan tersedia untuk perangkat iOS kamu.

Dari sana akan menunjukkan kepada Anda iOS 12, ukuran pembaruan, dan deskripsi singkat tentang pembaruan. Kamu kemudian dapat mengketuk Download dan Instal untuk memulai proses pembaruan ke iOS 12. Perlu diingat bahwa pada 17 September ketika rilis iOS 12, akan ada banyak orang yang mencoba mengunduh dan memperbarui perangkatnya ke iOS 12. Jadi mungkin perlu sedikit kesabaran untuk mendapatkan semuanya di perangkat iOS kamu.

Kamu juga bisa memperbarui ke iOS 12 dengan cara menghubungkan perangkat iOS kamu ke perangkat Mac atau PC kamu. Metode ini membutuhkan perangkat lunak iTunes yang diinstal di Mac dan PC kamu, dan Anda juga memerlukan versi terbaru.

Hubungkan perangkat iOS kamu ke komputer atau laptop melalui kabel data USB, buka software iTunes, dan tunggu untuk mengenali perangkat. Kemudian klik Periksa Pembaruan dan ikuti petunjuk yang ada di layar. iTunes akan mengunduh pembaruan perangkat lunak dari server Apple dan kemudian menginstalnya di perangkat iOS kamu.

Sebelum melakukan pembaruan salah satu cara ini, pastikan kamuu telah menyelesaikan cadangan untuk mengantisipasi hilangnya data.

Siapkan ID Apple Kamu

Setelah pembaruan ke iOS 12 selesai, kamu harus masuk kembali dengan ID Apple kamu. Pastikan untuk memiliki email dan kata sandi. Jika kamu mengaktifkan otentikasi dua faktor, bersiaplah untuk memasukkan kode verifikasi.

Setelah diautentikasi, kamu akan menyelesaikan beberapa opsi lagi, dan kamu akan ditetapkan.

Sekarang Nikmati Ditur Canggih yang Dibawa iOS 12 di Perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch Kamu

Selesai, itulah cara mengupdate iPhone, iPad, dan iPod Touch kamu ke iOS 12. Proses upgrade tidak terlalu buruk untuk perangkat iOS. Kamu sekarang memiliki akses ke iOS terbaru dan terhebat saat ini. Kamu bisa menikmati beberapa pengalaman baru yang didesain ulang, Memojis, Waktu Layar, aplikasi Ukur, dan banyak lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Update iPhone, iPad, iPod Touch ke iOS 12 [100% Work]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel